Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro Pantai Balangan, Bali | <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]--> Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro: Pantai Balangan, Bali

Pantai Balangan, Bali

Info :  Rental Rudi  Medan , Phone : 08126323021 - 082277093636 / BB : 25DAAB36



Pulau Bali tidak cuma punya Kuta, Seminyak, Nusa Dua atau Sanur saja. Salah satu pantai lain yang eksotis di Bali adalah Pantai Balangan di Uluwatu. Air lautnya sangat biru, serasa berenang di langit. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lumayan luas dengan dikelilingi tebing batu kapur yang menjulang tinggi. Untuk menuju pantai Balangan bisa satu arah dengan Pantai Dreamland, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pantai ini.

Akses jalan menuju pantai Balangan cukup ekstrim dengan jalan yang berliku dan turunan yang cukup tajam. Selain untuk bersantai, aktivitas yang bisa anda lakukan adalah berselancar bagi penghobi olah raga air ini. Tempat ini juga menjadi favorit untuk background foto pre-wedding. Perjalanan menuju lokasi pantai Balangan sekitar 30 – 45 menit berkendara dari arah Kuta.
 

Parapat-Samosir Hotel

Samosir Villa & Resort

Medan Hotel

Garuda Plaza

Brastagi Hotel

Grand Mutiara