Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro Air Terjun Ini Hanya Mengalir Saat Musim Panas Saja! | <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]--> Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro: Air Terjun Ini Hanya Mengalir Saat Musim Panas Saja!

Air Terjun Ini Hanya Mengalir Saat Musim Panas Saja!

Indahnya INDONESIAKU
 Wah, Air Terjun Ini Hanya Mengalir Saat Musim Panas Saja!
Air terjun The Bataara Gorge yang terletak di Tannourine, Lebanon ini sangat unik, Dreamers! Karena airnya hanya mengalir jika salju yang tercipta saat musim dingin akan meleleh ketika memasuki musim panas.

Air terjun yang turun sekitar 250 meter ke dalam Baatara Pothole, merupakan sebuah gua kapur sejak 160 juta tahun lalu dari periode Jurassic. Dilansir dari BoredPanda, air terjun ini ditemukan oleh Henri Coiffait seorang peneliti asal Prancis pada tahun 1952 silam.
Untuk dapat menikmati keindahan air terjun yang berasal dari lelehan salju, para pengunjung harus melakukan perjalanan dari Laklouk hingga Tannourine, sambil melewati pedesaan Balaa, lalu sampailah di air terjun Baatara Gorge.

Ternyata air terjun Baatara Gorge memiliki arti tersendiri lho. Baatara Gorge artinya tiga jembatan jurang. Karena air yang jatuh ke dalam gua kapur akan melewati tiga jembatan. di dalam gua kapur tersebut juga terdapat air yang berasal dari mata air kota Mgharet al-Ghaouaghir.
Nah, jembatan tersebutlah yang dapat dijadikan tempat para pengunjung untuk menikmati keindahan turunnya airt terjun. Tapi, harus berhati-hati, karena jembatan tersebut licin!

Sumber :  https://id.she.yahoo.com
 

Parapat-Samosir Hotel

Samosir Villa & Resort

Medan Hotel

Garuda Plaza

Brastagi Hotel

Grand Mutiara