Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro Indahnya Sampuren Edelweiss, Air Terjun Kembar di Sumut | <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]--> Rental Mobil Medan Pro Rental Mobil Medan Pro: Indahnya Sampuren Edelweiss, Air Terjun Kembar di Sumut

Indahnya Sampuren Edelweiss, Air Terjun Kembar di Sumut

Indahnya INDONESIAKU


Banyak air terjun yang sudah dikenal di Sumatera Utara, namun masih banyak pula air terjun yang tersembunyi keindahannya. Salah satunya adalah Sampuren Edelweiss, sebuah Air Terjun kembar yang ada di Sumatera Utara yang masih belum diketahui banyak orang.

Minggu, 6 April 2014, saya pun mengikuti trip bersama Komunitas Pecinta Alam Telapak Sumut untuk menjelajahi Wisata Alam Sampuren Edelweiss yang terkenal dengan sebutan Air Terjun Si Kembar. Air Terjun Edelweiss atau dalam bahasa Karo adalah Sampuren Edelweiss terletak di Desa Deleng Gerat, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Desa ini masih sangat jauh dari keramaian Kota. Sampuren Edelweiss terletak di tengah hutan lindung, berada di aliran sungai Lau Gumuh dan Air Terjun Edelweiss memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Lokasinya pun masih sangat asri dan terjaga bersih dari sampah-sampah.
 

Parapat-Samosir Hotel

Samosir Villa & Resort

Medan Hotel

Garuda Plaza

Brastagi Hotel

Grand Mutiara